LENSAINDONESIA.COM: Setelah berpose manantang dalam sesi pemgambilan foto untuk sebuah kalender di Spanyol, Imogen Thomas kembali tampil heboh di sebuah kolam renang di Las Vegas saat ia menghadiri sebuah pesta kolam renang di Encore Beach Club.

Wanita simpanan pesepak bola terkenal Manchester United, Ryan Giggs ini bahkan bersedia untuk menjadi penari tiang.

Tampak Imogen mengenakan bikini warna hitam khas Las Vegas serta berpose layaknya penari tiang dengan mengibaskan rambutnya yang panjang tergerai ke belakang.

Sebelummya jelang pesta kolam renang, Imogen nampak di sebuah klas khusus untuk kursus dancing. Ini ditunjukan saat Imogen menyambar sebuah tiang logam dengan menari memamerkan keseksian tubuhnya seraya menggambarkan kesensual tubuh seksi nan menggoda.

Nampak kegembiraan Imogen dengan menunjukan wajah cantik nan menggoda seraya mengeluarkan canda-canda lepas bersama dengan teman-teman wanitanya di pinggir kolam renang saat menikmati masa liburannya.

Penampilannya yang seksi bak penari tiang di sebuah klub tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum Adam, ketika melihat pose gadis 28 tahun tersebut.

Dalam akun twitternya, Imogen menyatakan kegembiraannnya seputar kehidupannya saat ini. “Aku mencintai kehidupanku saat ini, bergaul dengan banyak hal, merangkul teman-teman betapa beruntungnya aku. Bahagia bersama dengan teman-teman dalam hidup sehat penuh dengan canda tawa,” jelasnya.cat/LI-07