Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE LIFETREND

Golden City Mall Gelar Kompetisi Memasak Kreatif 

LENSAINDONESIA.COM: Sebagai Vendor yang bergerak di bidang ritel, Golden City Mall Surabaya menggelar acara bertema ‘Cooking Creation Competition’. Acara ini diikuti berbagai kalangan mulai dari ibu-ibu PKK, Komunitas Pecinta Kuliner, hingga bapak-bapak turut meramaikan ajang tersebut.

Acara dimulai pukul 10.00- 15.00 wib, dan akan diambil 3 pemenang. Adapun hadiah yang diperebutkan adalah HP Qwerty, seperangkat alat masak dari MAXIM, Voucher belanja dari Carrefour, Trophy, dan sertifikat.

Jumlah pesereta saat acara sebanyak 25 orang yang dilombakan menjadi 3 sesi. Masing-masing peserta dikenakan biaya Rp 10.000 per orang.

Dijelaskan penyelenggara Golden City Mall, Tenny C. Marcom Manager, “Berlangsungnya acara ini adalah bentuk apresiasi kepada pengunjung dan sekaligus bagian dari rangkaian program event Love Family. Sasarannya keluarga,” jelasnya saat ditemui LIcom di lokasi acara, Sabtu, (24/09/20011).

Acara memasak diawali dengan proses pembuatan menu nasi goreng. Di sini peserta diberi waktu 1 jam 10 menit. Untuk bahan dasar bumbunya sudah dipersiapkan dari FINNA Group.

Untuk mengawalinya, peserta harus menghabiskan voucher sebesar Rp 25.000 untuk berbelanja bahan yang diperlukan di Carrefour. Sontak, begitu acara dimulai  peserta berlarian kesana-kemari.

Terselenggaranya acara ini berkat dukungan berbagai sponsor, diantaranya FINNA Group, MAXIM, TAHESTA, Tento, Republic Foodcurt, Tonghai Abalone Restaurant, Garam Cap Kapal, dan Garden Hotel.jey/LI-07

Baca Juga:  Mapolrestabes Medan diserang bom bunuh diri