LENSAINDONESIA.COM: Untuk memanjakan pengunjung yang notabene kalangan pengusaha dan para GM (General Manager), Taman Dayu Golf Club & Resort, yang berada di Pandaan, Pasuruan, menggelar GM Cooktail Party.

Dalam event tersebut tersedia berbagai menu yang disajikan, yakni tradisional food dan asian food. Hal itu dikatakan Manager Umum Taman Dayu Golf & Resort, Djoko Josef. “Acara ini bertujuan mengapresiasi bagi para tamu hotel yang pernah menginap di hotel, corporate dari berbagai perusahaan yang berada di sekitar
Pasuruan maupun diluar Pasuruan, sambil mengenalkan Taman Dayu atas fasilitas dan lokasi yang baru. Dan yang tak kalah penting juga menjalin hubungan silaturrahmi antar sesama warga yang berpenghuni di sekitar area penginapan maupun perumahan di Taman Dayu sendiri,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Djoko, acara tersebut digelar secara rutin, yakni satu bulan sekali. Dengan harapan, wisatawan domestik dan mancanegara akan kerasan berada di Taman dayu. “Saat ini, dengan beroperasinya resort maupun hotel yang telah dimiliki, kami berupaya memberikan pelayanan yang seimbang antara keduanya. Baik yang menggunakan tempat meeting, training (bagi para pengunjung local) dan long stay bagi para tamu hotel mancanegara,” imbuhnya.

Dengan area yang di desain Jack Nicklaus seluas 120 hektare ini, menurut Djoko, 90 persennya digunakan area golf. “Sedangkan, area untuk club house sendiri dibangun di atas luas tanah dengan ukuran 7000-8000 meter persegi dan dilengkapi hotel yang spesifikasi deluxe, suite maupun standart, dengan berbagai type,” jelasnya.

Tak hanya itu, lanjut Djoko, Taman Dayu juga menyediakan beberapa bungalow bagi pengunjung yang ingin weekend. Dengan fasilitas room, dengan sebutan puul site dan deluxe site. Kapasitasnya pun sangat besar, hingga bisa diisi 130 orang. Lokasinya opun dengan view yang sempurna, karena menghadap lapangan golf, dengan keindahan panorama alam yang eksotis. JEY/LI-10