Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Amerika

Lady Gaga Berhasil Temui Obama 

LENSAINDONESIA.COM:Lady Gaga berhasil bertemu Presiden Amerika
untuk meyakinkannya membahas undang-undang bullying. Bertemu Obama, Gaga tetap berpakaian nyentrik.

Menurut sumber Gedung Putih, pelantun Born This Way itu tidak menyesuaikan gaya menjadi lebih sopan, meskipun tengah berhadapan dengan orang nomor satu di Amerika. Ya, Gaga dengan penuh percaya diri menghadiri malam penggalangan dana Silicon Valley, Minggu, 25 September.

Datang ke acara politik, posptar 25 tahun itu mengenakan gaun yang menyapu lantai tanpa lengan dan sepasang sepatu berhak tinggi. Dia mengatur rambutnya dihiasi potongan rambut hitam dilengkapi dengan cadar hitam di belakang. Pada acara tersebut, dia duduk di meja tengah di dekat tempat duduk Direktur Facebook Sheryl Sandberg.

Gaga datang ke acara tersebut dengan membayar USD35.800. Sebelumnya, penyanyi You and I itu mempublikasikan niatnya bertemu Obama di Twitter minggu lalu, setelah beberapa waktu lalu seorang remaja bunuh diri karena intimidasi. Namun belum diketahui apakah Gaga berhasil berdiskusi dengan Presiden atau tidak. Demikian dilansir Aceshowbiz, Selasa (27/9/2011).

Penyanyi yang melejit dengan lagu Poker Face itu prihatin dengan kematian remaja 14 tahun Jamey Rodemeyer dari Buffalo, New York. Jamey bunuh diri pada Minggu, 18 September. Jamey mengakhiri hidup karena tak kuat bertahun-tahun bertahan dengan ejekan tentang seksualitas.

Gaga yang menjadi pendukung hak-hak gay melayangkan petisi kepada Obama untuk membuat undang-undang terkait kekerasan psikis.
bnj/ke /LI-09

Baca Juga:  Wali Kota Malang berharap Lansia wariskan budi pekerti pada generasi muda¬†