Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Amerika

Geger, Gadis Tiga Tahun Hilang Secara Misterius 

LENSAINDONESIA.COM: Seorang gadis 3 tahun menghilang. Polisi Virginia, langsung mengerahkan pasukan anjing K-9 dan ratusan sukarelawan untuk mencarinya.

Aliayah Lunsford, nama gadis yang hilang itu, terakhir terlihat dua hari lalu. Si ibu mengatakan kepada polisi, mereka terakhir melihat Aliayah sekitar pukul 6 pagi, Sabtu (24/9) di sebuah kamar di rumah mereka di Weston, Virginia Barat, terletak antara Charleston dan Morgantown.

Ibunya berkata, ia kembali sekitar tiga jam kemudian untuk melihat gadis yang sebelumnya sakit untuk mengukur suhu tubuhnya, tapi Aliayah sudah tidak ada.

Dilansir cnn, Lewis County, Sheriff Letnan David Parks mengatakan, Selasa (27/9), pihaknya tiba dalam waktu 10 menit  di lokasi dan langsung melakukan olah TKP  dengan  menyelam di perairan. Yah, Aliayah diperkirakan hilang di sekitar taman dekat sungai.

Dibantu tim, biro agen hukum setempat dan 100 relawan  dari negara bagian federal, mereka mulai menyisir lokasi di sekitar Taman.

Dari Keterangan sejumlah saksi , dan berdasarkan pelacakan anjing dari K-9, mereka tidak menemukan tanda-tanda Aliayah.

Sejauh ini sejumlah saksi mengatakan, c iri-ciri  terakhir Aliayah menggunakan celana piyama dengan gambar Dora ( tokoh animasi kartun TV ), memakai kaos pink,  berkulit  putih dengan berat badan 35 kilogram, mata coklat dan rambut panjang.

Sementara alibi yang dihimpun pihak kepolisian, tidak ditemukan tanda-tanda pengerusakan pada pintu rumah korban, akan tetapi  ada sebuah pintu yang tidak memiliki pegangan dan biasanya terbuka. Besar kemungkinan Aliayah keluar dari pintu itu.

Saat ini pihak kepolisian terus melakukan pencarian untuk mengetahui apa motif  di balik kejadian hilangnya Aliayah. Adakah Aliayah diculik?jey/LI-07

Baca Juga:  FKPPI Jatim perkuat kemitraan dengan masyarakat jaga keutuhan NKRI