LENSAINDONESIA.COM: Tina Talisa memutuskan hengkang sebagai presenter stasiun televisi TvOne. Mundurnya presenter cantik sekaligus mantan finalis Puteri Indonesia 2003 tersebut mundur dari TvOne disampaikan Tina dalam akun twitternya di @Tina_Talisa, 2 November 2011 lalu.

“Saya masih ingat bergabung dengan tvOne tanggal 1 Mei 2007. Saat itu masih bernama Lativi. Saya sangat bangga menjadi bagian dari pasukan seragam merah,” ucap presenter lulusan FKG Unpad tersebut di akun twitternya.

Tina mengatakan, bahwa dirinya merasa bahagia menjadi bagian dari TvOne. “Saya merasakan indahnya perjuangan bersama dengan tim yang luar biasa untuk melahirkan tvOne yang hadir 14 Februari 2008,” imbuhnya.

Melalui akun twitternya, Tina menyampaikan permohonan maafnya. Hanya saja dia tidak menyebutkan alasan mundurnya dirinya dari TvOne. Dia juga tidak menjelaskan kemana akan melanjutkan karir, apakah pindah ke stasiun televisi lain, atau berhenti menjadi wartawan dan memilih menjadi ibu rumah tangga biasa.

Tina pernah menikah dengan putra mantan Kepala Bapenas Paskah Suzetta, Muhammad Eggi Hamzah. Namun mereka bercerai pada tahun 2009. Pada 17 Juli 2011 lalu, Tina menikah lagi dengan Amrinur Okta Jaya, seorang pengusaha restoran dari Aceh.

Tina sendiri mulai dikenal masyarakat sejak muncul pertama kali di acara Reportase Sore di Trans TV. Pada tahun 2007 Tina pindah ke Lativi, yang sejak tahun 2008 berubah menjadi tvOne.LI-07