LENSAINDONESIA.COM: Bagi yang gemar berpelesir. Di era yang serba canggih ini cukup berada di depan komputer untuk melakukan pemesanan kamar hotel. Tentunya, dengan sangat mudah dan cepat.

Pemesanan yang dilakukan serba canggih ini berkat dibukanya layanan baru pemesanan kamar hotel online yang disebut tictab.com. Layanan reservasi online ini memangkas jarak dan waktu bagi warga yang ingin berlibur.

“Ticktab.com merupakan situs pertama asal Indonesia yang menyediakan pemesanan hotel online secara real time. Kehadiranya, bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna online untuk melakukan reservasi hotel dengan aman,” ujar Anton Toha, CEO ticktab.com.

Menurutnya, bisnis ini didirikan dengan diawalinya trend kecenderungan makin tumbuhnya pasar pengguna online yang begitu besar dan menggunakan media online sebagai salah satu lini bisnisnya.

Disamping memberikan kemudahan bertransaksi, pilihan berbelanja lewat online atau dikenal dengan e-commerce sudah menjadi gaya hidup masyarakat modern.

Setengah berpromosi, ticktab.com menguraikan jariingan yang dimilikinya sudah tersebar dan sudah memiliki mitra dengan hotel bintang lima di Jakarta.

“Sekitar 200 hotel sudah menjadi rekan bisnis kami,” ujar Edwin Subowo, Chief Marketing Officer Ticktab.com pada LENSAINDONESIA.COM, Sabtu (12/11/2011).

“Mulai hari ini, Sabtu (12/11/2011) kami akan melakukan sosialisasi lewat fasilitas yang dimiliki para mitra hotel kami. Pada 22 November 2011 mendatang anda bisa menggunakan layanan ini secara resmi saat ini kami ingin fokus dulu untuk hotel di Indonesia dan dalam waktu dekat akan berlanjut dengan hotel di Singapura dan negara lainnya.,” ujar Anton yakin.

Bisnis reservasi online ini memiliki layanan pemesanan online dengan layanan paling bersahabat yang mudah digunakan. Ada tim layanan pelanggan 24 jam selama 7 hari nonstop. Calon pelanggan dapat memilih melakukan pembayaran melalui kartu kredit, kartu debit maupun internet banking. kasiyanto/L11/LI-10