LENSAINDONESIA.COM: Memberikan peluang bagi pertumbuhan industri otomotif Indonesia, mendorong PT Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran Otomotif Surabaya (POS) 2011 ke-2, dengan mengusung tagline Pameran Otomotif terbesar di Indonesia Timur, menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin memilih mobil maupun produk otomotif lainnya.

Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Yusuf Karim Ungsi, menyatakan, potensial konsumen bagi pasar industri otomotif saat ini cenderung menghadapi pilihan yang terbatas. Oleh sebab itu, POS 2011 memberikan peluang bagi pegiat otomotif mania, baik  minat dan antusias konsumen akan berbeda bila dihadirkan melalui pameran otomotif yang representatif.

“Seperti halnya pada tahun lalu, POS 2010 telah berhasil melakukan penjualan 357 unit, dan mampu menarik sekitar 46.000 pengunjung, dengan total transaksi Rp 91.818.465 dan untuk tahun ini, POS 2011 menargetkan sebesar 120 Milyar dengan total 50.000 pengunjung.

Tak hanya itu, lanjut Yusuf Karim, POS 2011 juga diikuti sekitar 17 APM (Agen Pemegang Tnggal), seperti, Honda, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, Isuzu, Peugeot, Gelly, Chrysler, Fuso, Hyundai, KIA, Hino, , dan masih banyak APM lainnya.

Namun, menurutnya, dari beberapa APM yang absen pada tahun ini seperti Ford, Mazda, dan Suzuki, dikarenakan kesiapan pihak dealer dan menyangkut hal promosi.

Sementara, Project Officer acara, Anjar menambahkan, Sebagai permulaan akan digelar Pre event Jelajah Kota dengan konsep Fun Rally dengan diikuti sekitar 50 peserta pada tanggal 27 November mendatang dengan biaya pendaftaran 150.000/ peserta, selain itu, dilanjutkan pada saat hari pameran yang dilaksanakan tanggal 30 November – 4 Desember.

“POS 2011 masih tetap menyuguhkan konsep entertainment, yakni, Kiss the car, AUTO Modification Contest, Wash the Car, Make Over helmet, serta tatto body painting performance.” sambung Anjar.jey/LI-07