Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
EKONOMI & BISNIS

Paling Gres dari LCD Toshiba dengan Luncurkan Televisi Layar Putih 

LENSAINDONESIA.COM: Tren warna putih semakin diminati konsumen untuk diaplikasikan di berbagai kebutuhan mereka. Mulai dari produk otomotif hingga peralatan elektronik.

Berkomitmen untuk selalu memenuhi kebutuhan konsumen, Toshiba melengkapi rangkaian produknya dengan menghadirkan TV terbaru berwarna putih lewat Power TV White Limited. Hadir dengan ukuran 32-inci, Power TV White Limited ini eksklusif diciptakan untuk konsumen setia Toshiba dan hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.

Keberhasilan rangkaian Power TV dinobatkan sebagai TV LCD dengan penjualan terbaik di Indonesia selama kurun waktu enam bulan terakhir, sesuai dengan hasil survey GFK. Semakin memantapkan Toshiba untuk terus mengembangkan varian terbaru Power TV, yakni dengan menghadirkan Power TV White Limited.

Menurut Fransisca Maya, Senior Marketing Manager PT Toshiba Visual Media Network Indonesia mengatakan, bahwa aplikasi warna putih bisa memberikan sentuhan yang elegan. “Aplikasi warna putih pada peralatan elektronik dapat memberikan sentuhan elegan dan modern bagi pemiliknya. Warna putih selalu menonjol dan mudah dipadupadankan dengan warna lainnya, sesuai dengan tema kampanye yang khusus dibuat untuk Power TV White Limited ini, yakni White Shines Out Among the Crowd. Hal inilah yang membuat warna putih digemari oleh pasar,” ujarnya.

“Sebagai perusahaan yang selalu berusaha menjawab permintaan konsumennya, kami memperkenalkan Power TV White Limited yang menghadirkan keindahan warna putih dengan aksen keemasan yang menampilkan sisi mewah dan cocok ditempatkan di ruangan manapun di dalam rumah. Power TV White Limited dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan khas Toshiba,” jelasnya.

“Power TV White Limited adalah LCD TV dengan pencahayaan CCFL (Cold Cathode Fluorescent) yang memiliki fitur Auto Signal Booster untuk membantu menangkap dan meningkatkan frekuensi sinyal TV yang lemah. Sehingga, menghasilkan gambar yang lebih jelas,” tambah Bayu M K Sinulingga, Product Manager PT Toshiba Visual Media Network Indonesia.

Baca Juga:  Pneumonia jadi pembunuh balita tertinggi ke 2 di Indonesia, ini solusinya!

“Seperti Power TV lainnya, Power TV White Limited dilengkapi dengan fitur Auto View, untuk memonitor tingkat cahaya ruangan. Fitur ini juga memungkinan TV melakukan penyesuaian tingkat cahaya yang dihasilkan serta parameter gambar lainnya secara simultan, untuk menghasilkan tingkat kontras maksimum. Didukung dengan kemampuan memutar 27 format video yang dihubungkan melalui USB flashdisk dan speaker khusus berkekuatan 20 watt, Power TV White Limited juga memiliki fitur andalan Toshiba, yaitu 10-BIT Video Processing yang menghasilkan lebih dari 1 juta warna dan menyajikan gambar lebih nyata, intensitas warna lebih hidup dengan gradasi lebih halus,” tandasnya.

Lyvia Mariana, Senior Product Manager PT. Electronic City Indonesia mengaku bangga dan memberikan penghargaan kepada Toshiba, salah satu rekan kerja terbesar Electronic City yang berhasil menunjukkan kesuksesannya dalam menghadirkan produk LCD terbaik pilihan konsumen dengan peningkatan penjualan dan pertumbuhan yang pesat selama tahun 2010-2011. “Kami harap penghargaan ini dapat memotivasi Toshiba untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk-produk terbaiknya untuk konsumen Indonesia, khususnya di Electronic City,” tegasnya.

Toshiba sebagai perusahaan yang mengusung tagline “Leading Innovation” secara berkesinambungan melakukan pengembangan untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya. Power TV White Limited adalah bukti komitmen kami atas inovasi produk up-to-date dan mengikuti tren yang sedang digemari konsumen. “Kami berharap, Toshiba dapat selalu hadir memberikan warna dalam industri TV dunia dan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen tercinta kami,” papar Fransisca Maya. KAS/LI-10