LENSAINDONESIA.COM: Setelah album “Aku Tahu Rasanya” dan “Wanita Terindah” sukses di blantika musik Indonesia, Pinkan Mambo atau yang biasa dipanggil Pinkan, kini hadir dengan album terbarunya berjudul “Tentang Cinta”.

Sesuai dengan judul albumnya, 13 lagu yang ada merupakan lagu bernuansa cinta. Mulai dari jatuh cinta, diduakan, patah hati hingga penasaran. Begitu juga dengan beat irama, dari yang upbeat hingga ballad. Semuanya terangkum dalam album terbaru Pinkan yang penuh cinta.

Single perdananya yang berjudul ‘Cintaku Dimutilasi’ sukses mencuri perhatian lewat beat yang catchy dan lirik yang nakal. Maklum, selama ini Pinkan memang lebih dikenal dengan lagu-lagu bernuansa ballad walaupun ia juga piawai membawakan lagu-lagu upbeat. Munculnya ‘Cintaku Dimutilasi’ sebagai single pertama menandai penampilan baru Pinkan yang enerjik.

Single keduanya yaitu ‘Jangan Pergi’ sukses merajai charts lagu di seluruh radio di Indonesia. Single ini menceritakan tentang keinginan seorang perempuan agar pasangannya tetap ada disampingnya. Sebuah lagu berirama ballad dengan lirik yang menyentuh.

Di album ini juga ada lagu ‘Kasmaran’, lagu yang sangat identik dengan Pinkan ini dinyanyikan dengan aransemen baru dengan memasukkan unsure Timur Tengah dalam musiknya. Membuat lagu ini terdengar fresh dan tetap asyik untuk bergoyang.

Bisa dibilang, album “Tentang Cinta” ini merupakan album dengan penampilan dan image baru dari Pinkan. Ia kini tampil lebih classy dan stylish.

Penampilan Pinkan kini yang terlihat lebih ramping dan makin luwes dalam berdansa tak lepas dari usaha dan kerja kerasnya bersama Gold’s Gym.

Yup, Pinkan kini adalah ikon dari Belly Dance persembahan Gold’s Gym. Pemilihan Pinkan sebagai ikon Belly Dance Gold’s Gym ini berdasarkan dari kecocokan karakter Pinkan dengan tarian khas Timur Tengah yang eksotis ini. Ditambah dengan komitmen Pinkan yang kuat dalam mengerjakan sesuatu, menjadikan sosoknya pantas sebagai ikon Belly Dance dari Gold’s Gym.

Untuk memantapkan performanya, Pinkan menjalani private exercise Belly Dance dengan salah satu instruktur Belly Dance ternama Gold’s Gym. Selanjutnya, ia pun rutin mengikuti kelas regular Belly Dance di Gold’s Gym hingga kini. Pinkan juga rutin berlatih dengan didampingi oleh Personal Trainer Gold’s Gym. Target pencapaiannya sudah hampir 100%. Sebuah usaha dan komitmen yang luar biasa dari Pinkan.

Album baru. Single baru. Penampilan baru. Semuanya terangkum dalam album “Tentang Cinta” ini. Mari kita nikmati alunan cinta dari Pinkan dalam album “Tentang Cinta”.rudi/LI-07