Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Entertain

Jupe Bangga Dijuluki Duta Kenikmatan 

LENSAINDONESIA.COM: Didaulat sebagai duta kondom, Julia Perez (Jupe) tidak merasa risih atau malu. Malahan dia sangat bangga sebab sebagai duta dia harus mampu membagi tips-tips berhubungan yang aman dan sehat terhindar dari penyakit yang membahayakan HIV/AIDS.

“Ini ketidak-pahaman dan seringnya menjadi kontroversi yang muncul sekitar prilaku seksual,di sini saya hanya ingin mengatakan bahwa saya mendukung apa yang dikatakan oleh pakar seks ibu Zoya tentang pentingnya keterbukaan,” kata Jupe ditemui lensaindonesia.com di sela-sela acara Sex Survey di Four Season Jakarta, Senin (5/11).

Menurut Jupe, dalam hal ini kita harus aman dan fokus pada langkah-langkah sulit untuk melindungi masyarakat ,tentunya saya merasa sangat bangga menjadi Duta Kondom Sutra untuk DKT. “Saya bangga pada peranaan saya untuk meningkatkan kesadaran tentang prilaku seks yang lebih aman di Indonesia,” ujarnya.

Sebagai Duta Kondom, dirinya ingin masyarakat lebih mengerti dan memahami tentang hubungan bebas disini dia ingin membawa pesan yang bermanfaat terhadap bahaya seks sebelum nikah, terutama bagi remaja. Karena sangat disayangkan para remaja untuk mendapatkan informasi tentang seks tidak dar orang tuanya melainkan kebanyakan dari orang lain temannya.

“Sebagai Duta Kondom saya sangat bangga , Ini merupakan pekerjaan yang bermanfaat untuk orang lain, yang orang  bilang tabu, tapi bagi saya ini berguna bagi semua orang. Kita bisa kasi informasi tentang bahayanya seperti apa,” kata Jupe.

Jupe juga tidak takut citranya menjadi negatif, karena dianggap sebagai duta kenikmatan. Apalagi, sosoknya sebagai publik figur membuat Jupe yakin kampanye yang dia lakukan bisa efektif semasih bermanfaat bagi orang banyak.

“Kami disini bertujuan sangat baik untuk memberikan informasi seks bebas ini  harus kita berikan pengetahuan ke yang positif. Melihat prilaku anak-anak sekarang sangat mengkhatirkan apalagi dengan adanya bahaya HIV/AIDS. ,Untuk itu harus ada orang yang menyuarakan ,tentang bahaya dari seks bebas, dan menjadi tidak aman pula adalah bahaya virus HIV AIDS. Sebaik-baiknya orang, adalah orang yang mampu memberi pengetahuan yang baik ke orang lain,” ujarnya.kas/LI-07