Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
EKONOMI & BISNIS

POS 2011, Catat Total Transaksi Rp 80 Miliar 

LENSAINDONESIA.COM: Pameran yang diadakan selama lima hari berturut-turut, akhirnya mendapat sambutan antusias para oto mania baik mobil maupun motor yang digelar PT Dyandra Promosindo pada Pameran Otomotif (POS) 2011, yang berlangsung di Gramedia Expo, Surabaya.

Branch Manager PT Dyandra Promosindo, Yusuf Karim Ungsi, Selasa (6/12),  mengatakan, Pameran Otomotif Surabaya tahun ini sangat mempengaruhi minat pengunjung.

Jumlah  pengunjung mencapai 41.562 orang. Dan tercatat total transaksi sebanyak Rp80.587.550.000,- untuk 362 unit mobil yang terjual dari berbagai APM dan industri pendukung lain yang terlibat di dalamnya.

“Sebagai pihak penyelenggara, tentunya kami sangat berterima kasih melalui APM dan para vendor, terutama awak media yang telah mempublikasikan perkembangan selama POS 2011 berlangsung,” terangnya kepada LIcom.

Diharapkan pada tahun yang akan datang, POS akan lebih semarak dan meningkat secara transaksi maupun kontribusi pada pemerintah setempat untuk meyumbangkan pendapatan daerah dari perindustrian otomotif.jey/LI-07