LENSAINDONESIA.COM: Rangkaian peluncuran All New Toyota Avanza dituangkan melalui touring bersama dengan konsep “Achieving Million of DreamsRoad Show” . Dimana acara itu untuk mengurai secara terbuka soal kecanggihan dan kelebihan, juga perbedaan pada generasi sebelumnya.

Kepala Cabang Auto 2000- A Yani Surabaya, Iksir Imanuwell Thouby menyatakan, menunjang kenyamanan berkendara All New Avanza dan All New Avanza Veloz dilengkapai EPS, serta suspensi Rear MacPherson Struts Multi Link dengan Spring Upper Insulator. Sehingga, saat kendaraan melaju kencang terhindar dari guncangan dan lebih stabil.

Selain itu, pada sisi mesin 1.3 L dan 1.5 yang diusung All Neew Avanza dan All New Avanza Veloz dirancang sebagai kendaran yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan. “Inspirasi baru ini mengadopsi produk lifecycle, dimana selama 7 tahun masih terus eksis pada saat mengalami kejayaan stabil di pasar,” ujar Iksir kepada LENSAINDONESIA.COM, Kamis (8/12/2011).

Menurutnya, pertumbuhan total penjualan Surabaya sampai dengan akhir tahun 2011 mencapai 2600 unit dan 7000 unit untuk Luar Jawa-Jatim plus-Kalimantan dan Bali. Dikarenakan dengan kuota produksi pada varian Veloz wilayah surabaya harus inden sampai dengan 3-4 bulan. Sedangkan, yang lebih mendominasi permintaan, yakni pada type 1.3 G All New Avanza.

“Disarankan bagi konsumen untuk mendapatkannya lebih baik memilih warna yang berbeda, seperti maroon mica dan champagne metallic. Karena, lebih cepat secara supply produksinya dari 8 warna pilihan, seperti Black Metalic, Dark Steel Mica, Light Blue Metalic, Gray Metalic, Dark Steel Mica, Light Blue Mica dan White,” pungkasnya.

Secara Harga, untuk All Neew Avanza G M/T 1.3 dibanderol Rp 167.900.000 dan All Neew Avanza Veloz M/T 1.5 Rp 180.700.000 dengan dilengkapi desain interior baru menghadirkan nuansa Luxurious dan advance serta sistem audio terkini, seperti Integrated 2DIN CD w/ USB, AUX 6 Speakers (Veloz) , Integrated 2DIN CD 4-Speakers (1.5 G) dan 1 DIN CD 4-Speakers (1.3 G) pada All New Avanza. Jey/LI-10