Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Globola

Messi: Barcelona Tetap Optimis Raih Gelar 

LENSAINDONESIA.COM: Barcelona kembali difavoritkan untuk bisa meraih gelar juara piala dunia antar klub yangakan berlangsung 8-18 Desember di Jepang. Pasukan Pep Guardiola ini terakhir meraih gelar juara pada 2009, difinal Lionel Messi dkk berhasilmengalahkan wakil Argentina, Estudiantes, 2-1.

Lionel Messi, penyerang asal Argentina tetap optimis bahwa timnya bakal meraih sukses tahun ini, pemain yang tahun ini difavoritkan untuk bisa meraih Ballon d’Or menganggapbahwa turnamen ini sama pentingnya dengan Liga Champion.

“Kami punya kenangan indah dari terakhir kami main, dan kami tidak sabar untuk menunggu dan merayakannya dengan cara yang sama,” kata Messi dilansir FIFA, Kamis (08/12).

Penyerang Nasional Argentina itu menambahkan, Barcelona wajib memenangi tropi Piala Dunia Klub. Di Barcelona, sambung Messi, kami selalu diwajibkan untuk memenangi semua kejuaraan.

“Dalam pikiran saya, turnamen ini sangat penting, dan kami akan mencoba berada di posisi teratas, seperti yang biasa kami lakukan,” ujar ‘El Pulg’, julukan Messi.

Dalam turnamen ini Barcelona langsung lolos ke babak semi-final. Tim unggulan lain yang juga ke semi-final adalah wakil dari zona Amerika Latin, Santos (Brazil).

Turnamen ini diikuti tujuh klub: Kashiwa Reysol (Jepang), Auckland City (Selandia Baru), Club de Futbol Monterrey (Mexico), Esperance Sportive de Tunis (Tunisia), Al-Sadd (Qatar), Barcelona (Spanyol) dan Santos (Brazil). CAT/LI-11

 

Baca Juga:  Ini cara PT Pertamina EP Asset 4 peringati setahun hadirnya di Surabaya