Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Globola

Bosque: Berharap Kedua Tim Menyuguhkan Permainan Kelas Dunia 

LENSAINDONESIA.COM: Duel klasik dalam laga El Clasico, Minggu (11/12) di Bernabeu, antara tuan rumah Real Madrid melawan Barcelona sangat menyita perhatian pelatih Timnas Spanyol, Vicente Del Bosque.

Bagaimana tidak, dari sederet laga yang dimainkan kedua tim selalu dibumbui oleh aroma panas, bahkan kadang menjurus ke perkelahian. Rivalitas kedua tim bisa dibilang abadi, keduanya selalu bersaing dalam hal gelar juara baik dipentas liga domestik maupun perbutan gelar Eropa.

Perseteruan kedua tim yang selalu diwarnai permainan keras membuat Vicente agak miris, maklum kedua tim adalah penyumbang terbesar dalam hal urusan pemain, untuk menggalang kekuatan Timnas Spanyol yang akan berlaga di pentas Piala Eropa Polandia-Ukraina 2012 nanti.

“Saya harap kedua tim bisa menyuguhkan permainan kelas dunia, daripada drama El Clasico yang selalu dibumbui tensi pertandingan panas kadang keras menjurus kasar. Maklum baik Barca maupun Madrid adalah kiblat sepak bola Eropa,” jelas Vicente seperti dilansir oleh star sport.com.

Rasa prihatin pelatih yang juga menangani Real Madrid ini sangat beralasan, sebab permainan kedua tim bisa mencerminkan kondisi La Liga yang sebenarnya.

“Tak hanya masyarakat Spanyol saja yang menyaksikan El Clasico tersebut, namun para pecinta bola dunia juga akan fokus terhadap permainan kedua tim,””tambahnya.CAT/LI-11

Baca Juga:  Peraih medali emas SEA Games jadi andalan Tim Dayung Jatim di Pra PON 2020