Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Globola

Messi Optimis Gulung Madrid 

LENSAINDONESIA.COM: Jelang laga El Clasio antara tuan rumah Real Madrid melawan Barcelona, Minggu (11/12) di Bernabeu, Lionel Messi akan bertarung mati-matian demi mempertahankan gelar juara tahun lalu.

Bahkan menurut pemain yang kini masuk kategori perebutan pemain terbaik 2011, Ballon d’Or, menyatkana bahwa laga nanti sama pentingnya seperti final liga Champio Eropa. Tak hanya untuk mendekatkan diri dalam perolehan poin, namun El Clasico lebih dari penentuan gengsi kedua tim yang terus berlangsung dari musim ke musim.

Saat ini Barcelona tertinggal 3 poin dari pemuncak klasemen sementara, real Madrid. Posisi Barca di urutan kedua dengan mengemas 31 poin hasil 15 pertandingan yang sudah dilakoninya. Sementara Real yang baru menyelesaikan 14 laga berhasil mengemas 34 poin. “Ini sudah pasti akan menjadi partai yang fantastis. Sudah pasti kami harus mendapatkan hasil bagus karena ini bakal vital hingga perjalanan ke akhir musim,” ucap El Pulga dalam komentarnya.

Messi juga “Jika sampai kami tidak mendapatkan hasil baik di partai ini maka kami tidak akan memiliki banyak waktu untuk bersantai. Apalagi setelah ini kami harus ke Jepang (Piala Dunia Antar Klub) ajang yang sama pentingnya bagi kami,” tukas Messi.

Kemudian ia ditanya perihal peluangnya untuk menyabet kembali FIFA Ballon d’Or pada tanggal 3 Januari tahun depan, ia pun berkata, “Seperti yang selalu saya katakan, bahwa akan sangat menyenangkan mendapatkan penghargaan individu,” tambahnya.CAT/LI-11