Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Globola

El Clasio Memakan Korban Jiwa 

LENSAINDONESIA.COM: Meskipun laga El Clasio masih akan dimainkan nati Minggu (11/12) dinihari, namun atmosfer panas sudah merembet diluar lapangan, bahkan sudah ada jatuh korban jiwa. Kali ini menimpa seorang anak remaja yang dengan sengaja menembak mati ayahnya sendiri, kaibat debta panas El Clasio.

Diduga akibat perdebatan yang sengit antara seorang anak dengan ayahnya, pemuda 17 tahun ini akhirnya dengan sengaja menembak mati ayahnya sendiri seperti yang diberitakan kantor berita di Angola, Angop.

Pemuda tersebut sangat marah besar setelah terlibat perdebatan yang sengit dengan ayahnya sendiri, maklum bapak dananak tersebut adalah fans bert masing-masing klub yang berlaga di El Clasio.

“Situasi itu menggiring kedua belah pihak kehilangan kendali. Mereka memulai pertarungan sengit di area ini. Si pemuda kemudian mengambil senjata di pekarangan rumah mereka dan dua kali menembakannya pada sang ayah,” ujar penyidik dari kepolisian, Carlos Andre pada Angop.

Pihak kepolisian mengatakan jika sang ayah tewas di tempat kejadian sementara anaknya melarikan diri dengan senjata yang digunakannya, dan saat ini masih buron.CAT/LI-11

Baca Juga:  KH Said Aqil dan Try Soetrisno ingatkan tantangan besar Indonesia kesenjangan ekonomi