Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Globola

Babak I, Kedudukan Imbang 1-1 

LENSAINDONESIA.COM: Seperti yang diprediksikan sebelumnya bahwa laga El Clasico antara tuan rumah Rea Madrid melawan Barcelona, Minggu (11/12) akan berjalan ketat da keras. Namun sampai berakhirnya babak pertama skor imbang 1-1 bagi kedua tim.

Madrid unggul terlebih dahulu setelah berhasil memnafaatkan kesalahan penjga gawang Barcelona, Victor Valdes yang salah dalam memberikan umpan datar. Karim Benzema hanya butuh 21 detik untuk bisa membobol ketatnya lini pertahanan lawan.

Barcelona yang tak mau mengalah begitu saja mencoba untuk bangkit, umpan satu dua sentuhan yang menjadi ciri khas tim catalan ini berhasil merepotkan pertahanan Real Madrid yang digalang oleh Pepe, Ramos dan Marcelo.

Gol balasan pun tercipta setelah Alexis Sanzhes yang tak terkawal berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Lionel Messi. Dengan satu sentuhan pemain yang dipercaya Pep Guardiola untuk tampil sejak menit awal berhasil membobol gawang Iker Cassilas pada menit ke 30.

Terciptanya gol balasan yang dilakukan oleh Barcelona membuat tensi pertandingan semakin panas, namun demikian sampai berakhirnya babak pertama kedudukan masih tetap imbang 1-1 bagi kedua kesebelasan.CAT

Baca Juga:  Atlet balap sepeda Jatim juara umum CCI Series 2019