LENSAINDONESIA.COM: Hero group pasar swalayan membuka gerai baru di lantai dasar Lenmarc Surabaya Barat, sekaligus menjadikan pusat berbelanja bagi pengunjung maupun penghuni Apartement Residensial yang tersambung di dalam satu area mall tersebut.

Chief of Operation Director (COD) Hero Supermarket, Edison Manalu mengatakan, memilih area Surabaya Barat ini tentunya dengan mensinergikan sebagian besar pangsa pasar segmen premium up, yakni berada disekitar bangunan property yang mendukung.

“Saat ini jumlah total keseluruhan Hero Group sebanyak 45 cabang tersebar seluruh Indonesia, 4 diantaranya berada di Surabaya, dimana pengenalan produk mendominasikan produk lokal 80 persen dan 20 persen asing berupa buah dan Oriental Jepang, Korea, Western, dan Italia,” ujarnya saat ditemui LICOM di tengah pembukaan Supermarket Hero di Lenmarc Mall Surabaya.

Sementara Public Relation Manager Lemarc Mall, Tessa Theofik meanambahkan, hadirnya Hero ‘Gourmet’ Supermarket sebagai sarana lifestyle berkonsep ‘One stop Indo Shoping’. Dimana  karyawan Hero mengenakan seragam batik, serta menambahkan jumlah tenant secara keseluruhan menjadi 40 persen tenant mengisi aktivitas dalam mall.

“Tahun 2011 ini, Lenmarc telah mengoptimalkan aktivasi tenant baru diantaranya, J.CO Donuts and coffe, Imperial Chef, butik Fashion dari Thailand, dan terbaru sekaligus mengusung perayaan Natal dan Tahun Baru dengan dibukanya Hero Gourmet dan Hero Guardian,” sambung Tessa.

Lebih lanjut ia mengatakan, dengan didukung area lahan parkir yang menampung 1200 sepeda motor dan 3000 mobil memudahkan akses pengunjung masuk langsung ke dalam mall, dikarenakan letak parkir berada tepat didepan Area Mall.

“Diharapkan pada tahun 2012 mendatang Lenmarc Mall menargetkan 75 persen sudah menjadi pusat perbelanjaan yang melengkapi semua kebutuhan pengunjung,” pungkasnya.jefrey