Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah ponsel yang dilabeli sebagai Samsung Galaxy M baru saja meluncur ke pasaran Korea Selatan. Spesifikasi Samsung Galaxy M ini hampir mirip dengan Samsung Galaxy R yang diluncurkan di Inggris.Samsung mengatakan bahwa ponsel ini ditujukan untuk kalangan menengah. M sendiri diartikan sebagai Magic.

Sebuah layar 4 inci Super AMOLED mewarnai bagian depan ponsel tersebut. Samsung Galaxy M Style merupakan ponsel baru dengan prosesor 1GHz inti tunggal, dengan Android 2.3 Gingerbread sebagai sistem operasi , kamera 3-megapiksel, Bluetooth 3.0 , memori internal 4GB, dukungan DMB, dan baterai 1650 mAh untuk menjaga hp ini tetap hidup dalam waktu yang cukup lama.

Desain Galaxy M mirip saudaranya Galaxy R dan memang penampilannya tidak menampilkan sesuatu yang baru dan mirip ponsel Samsung Galaxy lain juga. Bodi Galaxy M terlihat ramping dengan tebal hanya 9.9mm, datang dalam tubuh logam yang halus dan profil indah.Anda dapat memilih dari warna Silver Platinum, warna Blue Back dan Lavender Pink. Harga Galaxy M diperkirakan sekitar 500 USD.ian