LENSAINDONESIA.COM: Kabar jatuhnya Walikota Surabaya Tri Rismaharini saat melakukan inspeksi bersih-bersih  di saluran Karang Rejo, memancing reaksi banyak pihak.  Salah satunya, Ketua DPRD Surabaya, Wisnu Wardhana.

Wishnu Wardhana mengaku sudah menjenguk Walikota Risma.  “Waktu saya jenguk, masih belum siuman.  Mari kita doakan saja semoga cepat sembuh,” tegas Wishnu.

Rupanya, Whisnu bak  pepatah Jawa “Tego Lorone gak tego patine” (tega sakitnya, tidak tega “maut”-nya) terhadap Risma.  Meski sebelumnya sempat saling berseteru politik keras, nyatanya diam-diam “islah”, bahkan Whisnu malah karaokean di rumah dinas Walikota Risma.  Di saat Risma terbaring di rumah sakit begini, Ketua DPRD ini pun datang menghibur, dan mendoakan dengan tulus.

Seperti ini Walikota Surabaya, Tri Rismaharini menjalani perawatan di Rumah Sakit (RSAL).

Itu dikarenakan, walikota perempuan pertama di Surabaya itu mengalami kecelakaan saat acara bersih-bersih di Karang Rejo, Kecamatan Wonokromo, Jumat (06/01/2012) pagi tadi.

Kejadian yang dialami walikota yang diusung partai PDIP itu,  saat sidak ke warga Karang Rejo yang sedang kerja bhakti. Risma ikut dalam kegiatan itu.

Sialnya, ketika sedang menyapu ternyata Risma terpeleset. Diketahui, tangan kiri Risma mengalami keretakan dan kakinya juga lecet.

Salah satu staf Pemkot saat dikonfirmasi, mengatakan memang benar hari ini Risma sedang mengalami perawatan. @ dhimas