Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JATIM RAYA

Konsolidasi, PDIP Ponorogo Kembali rapatkan Barisan 

LENSAINDONESIA.COM: Setelah beberapa lama sempat terjadi konflik internal di jajaran pengurus dari tingkat Ranting sampai dengan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ponorogo, hari ini Sabtu (07/1) bertempat Di Kantor DPC PDIP Jalan Budi Utomo no 10, seluruh jajaran anggota kembali berkumpul untuk merapatkan barisan.

Dalam agenda tersebut hadir Pengurus DPC PDIP Ponorogo diantaranya Sutiyas Hadi Riyanto dan Ketua DPC Hadi Sasmito Sekertaris  DPC dan Heri Ahmadi anggota DPR RI  dan Ir Hasto Kristiyanto Wakil Sekjen DPP PDIP.

Ir Hasto Kristiyanto wakil Sekjen DPP PDIP mengungkapkan, bahwasanya itu merupakan dinamika organisasi sehingga setelah mengadakan pertemuan dengan berbagai pihak yang berbeda pendapat  maka dapat disimpulkan bahwa itu hanya perbedaan persepsi untuk merealisasikan kebijakan Partai untuk kesejahteraan rakyat.

“Itu bukan masalah yang prinsipel atau ideologi, ini hanya masalah perbedan persepsi saja untuk menterjemahkan kebijakan partai saja,” ungkapnya.

Selain itu Hasto juga menambahkan, nanti juga akan diadakan konsolidasi partai. Agar seluruh  Kader PDI Perjuangan bisa menyatukan persepsinya, dan dalam memperjuangkan kepentingan rakyat DPC Ponorogo dapat berkesinambungan.

“PDI Perjuangan mempunyai budaya musyawarah, namun secara garis besar kondisi fisik DPC PDIP Ponorogo saat ini jauh lebih baik bila dibandingkan saat  Ketua DPC dipegang oleh  Supriyanto dulu,” tambahnya.arso

Baca Juga:  Inovasi dan pembangunan berhasil, Surabaya jadi perhatian dunia