LENSAINDONESIA.COM: Semakin lama kita menjalani kehidupan ini, apabila kita tidak secara bijak menyikapi kejadian yang kita alami. Baik kejadian tadi pagi atau puluhan tahun yang lalu maka kejadian tersebut bisa membenamkan kita pada keadaan yang tidak memberdayakan, bila kita salah mengambil sikap. Sesungguhnya kejadian apapun dalam hidup ini bersifat netral dan tidakk ada artinya sampai masing-masing kita memberikan arti terhadap kejadian tersebut.

Dalam buku sederhana ini berisikan lima bagian penting. Lima bagian penting ini dibagi lagi menjadi tiga bagian pokok. Bagian pertama bersisi 33 tips merevolusi hidup kita.(Sholat istikhoroh, Menarik Nafas, Maaf, Life Mastery, Menuju Hidup Baru, The Power of Hidayah, Pribadi Berlian, Rumus Ajaib, Tanggung Jawab, Keyakinan, Diskusi, Gelar Baru, Kembali, Rekreasi, Syair, Persiapan, Diri Sendiri, kena Masalah, Hari Baru, Dari Awal, Percikan, Motivator, Internet, Nulis Puisi, PUBS, Catatan Kecil, Alam, Menulis, Bisnis, Peta, Pengajian, Bepergian, Pembicara). Tips ini merupakan intisari pembelajaran yang didapat oleh penulis selama hidup dan belajar di berbagai tempat dari sekolah, pondok pesantren, seminar, buku, kaset, internet serta pengalaman pribadi.

Bagian kedua terdiri atas part II, III, IV yang merupakan praktek merevolusi hidup dengan menulis. Pada Part II : Praktek menulis dengan memanfaatkan teknologi yaitu blog, web dan facebook. Part III : merupakan praktek menulis yang penulis lakukan ketika masih remaja dan duduk di bangku SMA. Part IV : adalah bagian praktek terakhir merevolusi hidup  dengan menulis cerita. Pada praktek menulis ini sengaja dimuat naskahnya secara original dengan alasan bahwa langkah-langkah dan tindakan kecil yang dilakukan dengan sungguh-sungguh maka hasil akhirnya adalah sebuah karya yang luar biasa.

Bagian ketiga berisi materi-materi seminar, pelatihan/workshop yang ditangani oleh hidup baru [dot] net untuk mewujudkan kehidupan baru yang lebih baik dan berkualitas, dan membantu sebanyak mungkin pribadi untuk mewujudkan impiannya menjadi nyata.

Dengan membaca buku ini, penulis berharap  pembaca mendapat manfaat dari ide sederhana buku ini untuk mengalami transformasi ajaib merevolusi hidup.diunggah ian

Judul buku: 33 CARA MEREVOLUSI HIDUP
Penulis   :KH. ILYAS AFSOH ST. MPO. Tr.
Kiriman KH. ILYAS AFSOH ST. MPO. Tr. (selaku penulis)