Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Meski sudah menikah, belum terlambat bagi anda untuk mengetahui tipe “perempuan” seperti apakah istri anda. Dan bagaimana cara memuaskannya di ranjang?

Inilah 7 tipe vagina perempuan berdasarkan Kitab Arabic Kamasutra dan bagaimana reaksinya terhadap cara anda memperlakukannya:

1. Mutasyahhimah. Perempuan yang vaginanya dipenuhi lemak. Perempuan semacam ini tidak mendapatkan kenikmatan kecuali dari penis yang panjang, sehingga bisa mencapai jarak terjauh.

2. Lizqah. Perempuan yang vaginanya termakan oleh daerah-daerah yang ada di sekitarnya. Lemak di dalamnya sedikit. Dan daging yang tersisa menempel dan menggantung pada bagian atasnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang diameternya lebar.

3. Qa’ra. Perempuan yang vaginanya cekung karena syahwatnya yang besar dan nafsunya yang melampaui batas. Penis yang paling disukainya adalah yang diameternya lebar dan kepalanya besar agar dapat memenuhi tempat-tempat yang ada di dalam dan mengalirkan nikmat kepadanya.

4. Jaufa. Perempuan yang sisi-sisi vaginanya berongga dan jarak antara kedua bibir serta sudut-sudutnya jauh. Vagina semacam ini tidak dapat dipenuhi kecuali oleh penis yang panjang dan besar. Biasanya dimiliki oleh perempuan yang tinggi.

5. Mutkhamah. Perempuan yang bagian bawah dan bagian atas vaginanya sama. Syahwatnya kecil dan orgasmenya cepat. Perempuan semacam ini menyukai laki-laki yang goyangannya kuat dan orgasmenya cepat.

6. Syafra’. Perempuan yang daging kedua sisi vaginanya tipis. Perempuan semacam ini menyukai penis yang panjang dan kecil.

7. Munhaniqah. Perempuan yang dinding-dinding vaginanya tebal pada bagian luar dan kurang berisi pada bagian dalam sehingga syahwat tertahan di dalamnya. Perempuan semacam ini menyukai penis yang besar dan diameternya lebar, urat-uratnya keras dan kepalanya sangat besar.

Selain ciri-ciri di atas, satu hal yang paling penting dalam hubungan seksual adalah komunikasi yang lancar. Jadi, sudah siapkah anda membahagiakan pasangan anda. *hotmommies