Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Sepakbola

Timnas U-17 Bidik Piala Dunia U-20 

LENSAINDONESIA.COM : Setelah  berhasil menjuarai  HKFA International Youth Football Invitation Tournament 2012 di Hongkong Minggu (29/1) kemarin, target Timnas Indonesia U-17  selanjutnyta adalah bisa tampil di Piala Dunia U-20 yang akan berlangsung pada 2013 mendatang.

“Pemain yang bagus ini akan terus kita pertahankan dan kita membidik mereka untuk bisa ikut babak kualifikasi Piala Dunia U-20. Semoga nanti kita bisa tampil disana,” ujar Ketua Koordinator Timnas PSSI, Bob Hippy, di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (30/1).

Bob mengatakan, dengan kondisi para pemain yang masih muda, dia optimis perkembangan timnas kelompok umur di masa mendatang bisa jauh lebih baik lagi dari sekarang.”Semoga nanti berimbas ke SEA Games 2013 juga. Ini harus terus dipertahankan prestasinya,”ungkap Bob.

Seperti diketahui, Timnas U-17 sukses menjadi juara di Hongkong setelah mengalahkan tiga negara, yaitu Hong Kong dengan skor 1-0, Makau dengan skor 4-1 dan Singapura dengan skor 3-1. Indonesia tampil di turnamen tersebut atas undangan langsung dari federasi sepakbola Hongkong.*noviar

Baca Juga:  Walikota tolak upaya lelang kurator atas asset Grand Tarakan Mall