Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
ASIA

39 Negara Ambil Undian Piala Asia U-22 

LENSAINDONESIA.COM : Sebanyak 39 negara peserta, termasuk Indonesia akan mengikuti pengundian untuk tampil pada kejuaraan sepakbola Piala Asia U-22 pada 2013. Situs resmi Konfederasi Sepak Bola (AFC), menyebutkan kejuaraan ini merupakan kejuaraan baru di lingkungan Asia untuk aksi para pemain muda Asia.

Undian kejuaraan ini sendiri akan berlangsung di markas AFC Kuala Lumpur, Malaysia pada 14 Februari 2012. Kejuaraan itu akan berlangsung pada Juni 2013 namun babak kualifikasi akan dimulai pada tahun ini.

Kejuaraan tersebut rencananya akan dilaksanakan dua tahun sekali, musim kedua itu sekaligus sebagai kualifikasi Olimpiade 2016. Sebanyak 39 tim peserta sudah mendaftar hingga batas waktu 13 Januari lalu.

Peserta dari kejuaraan tersebut adalah Bahrain, Bangladesh, China PR, Taiwan, Korut, Hong Kong, India, Indonesia, Iran, Irak, Jepang, Jordania, Korsel, Kuwait, Kyrgyzstan, Laos, Libanon, Macau, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Oman, Pakistan, Palestina, Filipina, Qatar, Saudi Arabia, Singapura, Sri Lanka, Suriah, Tajikistan, Thailand, Timor Leste, Turkmenistan, UAE, Uzbekistan, Vietnam dan Yaman.*noviar

Baca Juga:  Gubernur Khofifah tinjau operasi 50 pasien katarak di RSUD Jombang