LENSAINDONESIA.COM: Lotte Duty Free Shop yang terbaik di Asia membuka cabang yang pertama di Indonesia yakni di Bandara Soekarto Hatta Selasa 31 Januari 2012.

Sampai saat ini Korean Lotte Duty Free Shop telah beroperasi 10 offline shop dan 2 online shop di Korea serta Global Top 5 duty free shop yang menggandeng merk terkenal seperti Louis Vitton, Hermes dan Channel untuk pertama kalinya dalam bisnis bebas bea.

Lotte Duty Free Shop yang memiliki luas 900m menjual berbagai item seperti farfum, kosmetik, minuman keras, rokok dan berbagai barang-barang fashion dan merk mewah seperti Coach, Dunhill, Montblanc, Chanel Cosmetik dan Estee Lauder cosmetics. Selain itu Lotte Duty Free Shop akan membuat saat-saat berbelanja menjadi lebih menarik dan dinamis di bandara. Para pelanggan dapat berinteraksi dengan seniman Korea dengan menyentuh layar besar yang memiliki system interaktif baru dipasang di tempat budaya.

Ditemui LICOM di Bandara Suta Jakarta Selasa, (31/1) Choi Youngsoo Dirut Lotte Duty Free Shop mengatakan, “Kami dapat menyediakan tempat belanja terbaik untuk pelanggan di Bandara Internasional Soekarno Hatta dengan pengalaman bisnis selama 30 tahun. Selain itu Lotte Duty Free Toko akan menjadi perusahaan yang saling bekerja sama dengan masyarakat setempat dengan cara investasi yang positif dengan meningkatkan ekonomi lokal,tenaga kerja lokal dan ahli pelatihan,” lanjutnya.

Dalam pembukaan Lotte Duty Free Shop hadir artis korea Choi Jiwoo yang sukses berperan dalam drama Winter Sonata dan model iklan Lotte Duty Fee Shop ‘Taekyeon’ yang merupakan personel dari 2PM.

Dijelaskan Lotte Duty Free Shop merupakan anak perusahaan ini dari Lotte Group dan menjadi peringkat ke 5 di Korea dengan mengoperasikan 10 off-line yang berkantor pusat di Sogongdong lobby Bandara internasioonal Incheon,Lotte World ,COEX ,Bandara Gimpo, Busan, Bandara Gimhae, Jeju, Dan 2 Onlone internet Lotte Duty Free Shop dan Busam Lotte Duty Free Shop internet.

Lotte Group sebuah perusahaan distribusi uang terintregasi perwakilan di Korea yang terdiri dari lebih 70 unit bisnis seperti distribusi jasa keuangan, makanan, dan hiburan dengan visi “Asia Top 10 Global Group by 2018”, Group Lotte kini telah memperluas bisnisnya dengan cara masuk kepasar luar negeri yang berfokus pada pangsa pasar China, Vietnam, Rusia, dan lain-lain.kasiyanto