LENSAINDONESIA.COM : Direktur umum Cagliari Francesco Marroccu menegaskan pihaknya tidak akan melego Rajda Nainggolan kepada Juventus di bursa musim dingin ini.

Sebelumnya, rumor kepindahan gelandang timnas Belgia keturunan Indonesia itu kian meruncing di detik-detik terakhir bursa transfer menyusul laporan bahwa presiden Cagliari, Massimo Cellino, mengindikasikan sang pemain memang ingin pergi.

Kala itu, Cellino pun berujar telah menjalin kesepakatan informal dengan direktur umum Juve, Giuseppe Marotta, terkait transfer Nainggolan di masa datang.

Kabar bahwa Nainggolan berniat hengkang sendiri akhirnya dibantah sang presiden, dan diamini oleh Marroccu, yang juga menambahkan bahwa perjanjian informal dengan kubu I Bianconeri sifatnya tak mengikat.

“Nainggolan tak pernah mengekspresikan hasrat untuk pergi,” kata Marroccu di TuttoCagliari.net.

“Sang presiden memiliki pakta kehormatan dengan Marotta dan Juventus, tapi tak ada kesepakatan final, tak ada yang diatur secara pasti, sebelum Juni banyak sekali hal yang dapat berubah.”

“Tujuan Cellino selama ini adalah mempertahankan Nainggolan di Cagliari. Juventus pun sepenuhnya bersikap santun pada kami, Anda patut memberi kredit kepada manajemen Bianconeri.”

Terdapat kabar akan terjadi transfer segitiga, di mana Juve bakal membeli Marco Parolo dari Cesena untuk kemudian dimasukkan dalam paket kesepakatan guna menggaet Nainggolan, namun rumor tersebut pun dibantah Marroccu.

“Dengan pemain Cesena itu hanya pemantauan biasa, tak ada yang kongkret,” ucapnya di Sky.rid/goal