Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Di tengah pusaran kasus suap Wisma Atlet yang menjeratnya, politisi partai Demokrat Angelina Sondakh tetap mempersiapkan peringatan satu tahun meninggalnya mendiang sang suami, Adjie Massaid.

Adjie meninggal pada 5 Februari 2011 lalu, dimana peringatan satu tahun akan dilakukan esok hari. Pantauan LICOM sejumlah kesibukan terlihat di rumah Angie di Jalan Taman Cilandak II Blok E Nomor 14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Kesibukan terlihat sejak  sore tadi.

Sebuah truk berwarna biru terlihat mendatangi rumah Angie. Truk tersebut mengangkut perlengkapan listrik dan genset yang dipersiapkan untuk tahlilan Adjie.

Selang beberapa menit kemudian  juga datang sebuah truk berwarna krem  membawa puluhan kursi besi biru dan berwarna keemasan. Ada juga beberapa lembar karpet merah yang dibawa ke dalam rumah bercat tembok putih itu.

Sementara, hingga berita ini diturunkan, Angie tidak tampak keluar dari rumah berpagar hitam setinggi 2 meter itu. Saat dihubungi wartawan pun, mantan putri Indonesia itu tetap menolak keluar dari rumah. Ia mengatakan bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk bertemu dengan media.

“Maaf, tapi momentnya enggak pas hari ini untuk saya bertemu teman-teman,” ujar Angie.

Sementara itu, beberapa kali sejumlah mobil jenis Innova tampak keluar masuk kediamannya. Namun, tak ada seorang pun yang mau memberikan keterangan mengenai persiapan Angie menggelar peringatan 1 tahun Adjie. Seorang penjaga rumah Angie hanya mengiyakan akan ada acara tahlilan. Namun, ia tak mau berkomentar banyak.

Seperti yang diketahui, Angelina Sondakh adalah anggota Komisi X DPR RI yang juga anggota Badan Anggaran perwakilan dari Fraksi Demokrat. Setelah ditinggal Adjie karena serangan jantung usai berolahraga, wanita yang telah genap berusia 35 tahun itu dirundung sejumlah masalah. Mulai dari persoalan hukum yang menjeratnya, hingga urusan asmara terkait kedekatannya dengan seorang mantan penyidik KPK, Brotoseno, yang sempat menuai kontroversi.rama