LENSAINDONESIA.COM: Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) kembali meluncurkan buku 100 TKI Sukses jilid 3.

Buku 100 TKI Sukses Jilid 3 adalah lanjutan dari buku 100 TKI Sukses Jilid 1 dan 100 TKI Sukses Jilid 2, yang diterbitkan BNP2TKI pada 2009, 2010 dan 2011.

Tidak jauh berbeda dengan jilid pertama dan kedua, buku ini menulis cerita 100 TKI Sukses, baik TKI yang sedang bekerja di luar negeri ataupun mantan TKI yang bergulat dengan kegiatan usaha produktif di daerah asalnya. Kemudian mereka terhitung sukses secara ekonomi.

Dengan diluncurkannya buku ini, BNP2TKI mengharapkan dapat memberikan inspirasi dan manfaat kepada Calon TKI, TKI, maupun mantan TKI untuk bisa meraih sukses dengan lebih baik dalam kehidupannya.

Selain itu, penulisan TKI sukses jilid pertama, kedua, dan ketiga ini juga untuk memotivasi penilaian positif pembaca dengan menampilkan kiprah TKI yang dianggap sukses.Buku tersebut juga untuk memberi pengakuan atas perjuangan gigih para TKI dalam mencapai suksesnya, yang bukan saja dilalui dengan tekad keras, tapi juga diiringi berbagai pengorbanan. *ian