LENSAINDONESIA.COM: Sehari setelah memberhentikan Marcelino Garcia Toral, Sevilla sudah punya pelatih baru. Los Rojiblancos menunjuk Michel sebagai entrenador baru mereka.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marcelino dipecat karena tak mampu memberikan satu kemenangan pun kepada timnya dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Akibat serangkaian hasil jeblok tersebut, Sevilla melorot ke peringkat ke-11 klasemen sementara.

Sabagai suksesor Marcelino, Michel pun dipilih. Pria berusia 48 tahun ini dikontrak hingga akhir musim ini. Namun, kalau mampu mengantarkan Sevilla ke Liga Champions musim depan, dia akan mendapatkan perpanjangan kontrak.

Setelah gantung sepatu pada tahun 1997, Mantan pemain Real Madrid ini mengawali karier kepelatihannya di Rayo Vallecano pada tahun 2005. Setahun kemudian, dia dipercaya memimpin Real Madrid B.

Jelang berakhirnya musim 2008/2009, pria bernama lengkap Jose Miguel Gonzalez Martin del Campo ini diangkat menjadi pelatih Getafe. Di akhir musim itu, dia sukses menyelamatkan Azulones dari jurang degradasi.

Michel meninggalkan Getafe pada penghujung musim 2010/2011 karena tak mendapatkan perpanjangan kontrak.rid/dtc