LENSAINDONESIA.COM: Gelandang bertahan Barcelona Javier Mascherano menyebut leg kedua semifinal Copa del Rey menghadapi Valencia tak akan menjadi pertandingan yang mudah. Sebab, lawanya tak akan bermain begiitu saja, Ia yakin Los Che akan menunjukkan perlawanan untuk merebut tiket ke final.

Partai seru antar penghuni babak semifinal ini akan berlangsung, Kamis (9/2/2012) dinihari WIB.

“Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit dan kami tidak bisa bergantung pada hasil yang kami peroleh di Mestalla. “Di Copa del Rey, Anda bisa mencetak gol kapan saja dan pertandingan yang nampaknya akan dimengangi bisa tiba-tiba berubah,”ujar midfielder asal Argentina ini di situs resmi klub.

Di leg I yang digelar di Mestalla sepekan yang lalu, Lionel Messi dkk. meraih hasil imbang 1-1. Meski punya keuntungan gol tandang, Mascherano tak ingin meremehkan laga leg II yang akan dimainkan di Camp Nou.

Pemain timnas Argentina ini memperingatkan para pemain Barca untuk mewaspadai semangat Valencia yang juga ingin lolos ke final. Mereka bisa saja melakukan perlawanan seperti yang ditunjukkan Real Madrid di leg II perempat final lalu saat mampu memaksakan hasil imbang 2-2 di Camp Nou.

“Hal yang sama akan terjadi dengan Valencia yang juga ingin lolos ke final seperti kami. Kami harus mempertahankan perilaku yang sama,”tegas Mascherano.rid/dtc