LENSAINDONESIA.COM: Kubu Liverpool telah mengajukan permintaan maaf atas insiden di Old Trafford. Manchester United berterima kasih atas sikap ksatria rival beratnya itu sekaligus menerima permintaan maaf mereka.

Laga MU versus Liverpool di Old Trafford, Sabtu (11/2/2012) lalu, diwarnai oleh tindakan kurang sportif yang dilakukan Luis Suarez sebelum pertandingan. Dia menolak uluran jabat tangan dari Patrice Evra.

Tindakan Suarez itu ada kaitannya dengan insiden beberapa waktu lalu di mana Suarez dituduh melontarkan hinaan rasis kepada Evra dan akhirnya diskors delapan laga.

Suarez sudah mengaku salah dan menyesal atas sikapnya di Old Trafford. Penyerang asal Uruguay ini pun telah mengajukan permintaan maafnya.

Tak cuma Suarez saja. Manajer The Reds, Kenny Dalglish, juga minta maaf karena merasa telah bersikap tidak pantas dalam sebuah wawancara seusai pertandingan.

Tak butuh waktu lama, kubu MU langsung menanggapi permintaan maaf ini.

“Manchester United berterima kasih kepada Liverpool atas permintaan maaf yang diajukan menyusul pertandingan Sabtu kemarin. Setiap orang di Old Trafford ingin berlalu dari permasalahan ini. Sejarah dua klub hebat ini adalah salah satu sukses dan rivalitas yang tak tertandingi dalam sepakbola Inggris. Ini harus jadi fokus semua pihak yang mencintai klub pada masa depan,”demikian pernyataan di situs resmi MU.rid/dtc