Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE TECHNO

Nokia Indonesia Umumkan Country Manager Baru 

LENSAINDONESIA.COM: Nokia Indonesia mengumumkan Martin Chirotarrab sebagai Country Manager baru untuk Nokia Indonesia. Sebagai Country Manager Nokia Indonesia, Martin, bertanggungjawab atas keseluruhan operasi di Indonesia. Dan memastikan kesuksesan maupun pertumbuhan perusahaan, seiring dengan usaha Nokia memperluas kehadirannya di pasar Indonesia.

Sebelum ditugaskan di Jakarta, Martin adalah Country Manager untuk Karibia, Amerika Tengah dan Venezuela. Berbasis di Miami, ia mengawasi perkembangan distribusi, kinerja dan strategi di 37 negara di wilayah Amerika Latin, dengan mengoptimalkan seluruh channel penjualan untuk menghasilkan keuntungan yang kompetitif dan berkelanjutan serta kelanjutan bisnis jangka panjang.

Martin pertama kali bergabung dengan Nokia pada tahun 2006 sebagai Director Telefonica South Cone – (Argentina, Chile, Peru, & Uruguay). Dan selama dua tahun memimpin tim yang sukses dan berkinerja solid dalam menumbuhkembangkan bisnis. Ia kemudian bergabung dengan tim manajemen atas di wilayah Latin America pada akhir 2008, membuat berbagai perubahan yang berdampak besar serta memimpin Amerika Latin dengan kinerja yang tinggi baik dalam penjualan, dan pertumbuhan market share.

“Saya sangat antusias untuk bekerja di salah satu pasar yang paling penting bagi Nokia dan dinamis, terutama di awal era baru bagi perusahaan ini,” ujar Martin Chirotarrab, Country Manager Nokia Indonesia.

“Saya ingin sekali mempergunakan pengalaman saya untuk meneruskan market leadership Nokia dan terus memberikan pengalaman istimewa bagi konsumen di Indonesia dalam menggunakan telepon selular,” tegasnya.

Setelah karirnya yang sukses dan cemerlang di Nokia, Bob McDougall memutuskan, untuk meninggalkan Nokia pada akhir Februari 2012. Karir Bob McDougall bersama Nokia dimulai sejak tahun 2003, Bob sempat menjabat sebagai Country Manager di Singapura, Thailand, India dan Indonesia. Bob telah berhasil membangun tim dengan kinerja yang hebat di semua pasar negara-negara tersebut. Hal ini terlihat jelas dengan kepiawaian mereka dalam menjalankan strategi baru dari Nokia.

Baca Juga:  BNPT: Mahasiwa PKN STAN harus punya nasionalisme tinggi hadapi serangan ideologi lain

Selama kepemimpinannya, Bob McDougall telah meraih berbagai sukses dan pencapaian. Hal itu dapat dilihat melalui hasil kinerja tim Nokia Indonesia yang membanggakan, termasuk diantaranya berbagai peluncuran produk telepon seluler di Indonesia yang dipadu dengan dukungan kuat dari berbagai mitra. *kasiyanto