LENSAINDONESIA.COM: Hati-hati bagi siapa saja yang menjalani hubungan seks sesama jenis. Pasalnya, selain perilaku tersebut menyimpang, juga menimbulkan resiko yang sangat besar.

Hal itu seperti yang kasus yang kini ditangani Polres Nganjuk, Jawa Timur. Kepolisian ini berhasil mengungkap kasus pembunuhan berantai dengan motif asmara sesama jenis.

Seorang pria asal Tarokan, Kediri, Mujianto, ditangkap atas dugaan melakukan pembunuhan terhadap empat orang dengan racun tikus.

Pria yang diketahui gay itu ditangkap di Desa Sonopatik, Nganjuk, Senin (13/2/2012) lalu. “Berdasarkan saksi korban, modusnya cemburu. Dia menggunakan racun tikus jenis timeks 45 gram,” ujar Kapolres Nganjuk AKB Anggoro Sukartono saat dihubungi, Rabu (15/2/12).

Anggoro menjelaskan, korban yang diracun Mujianto telah berhasil diungkap, yakni sebanyak 6 orang. 4 orang diantaranya tewas dan dua orang lainnya dalam kondisi sekarat. “Yang dua lagi berhasil diselamatkan petugas polisi dan mendapat perawatan,” katanya.

Mengenai motif pembunuhan, Anggoro menerangkan, bahwa Mujianto yang telah ditetapkan sebagai tersangka itu merasa dirinya telah dikhianati kekasihnya pria berinisial JS. JS yang juga penyuka sesama jenis itu telah menjalin hubungan dengan pria-pria lain. Merasa kesal karena dikhianati, tersangka pun membunuh para korban yang menjalin hubungan dengan kekasihnya itu.

Saat ini, polisi telah menyita sejumlah barang bukti berupa sebuah sepeda motor, ponsel, satu kantong racun tikus dan sejumlah uang tunai. “Setelah meracun, Mujiono juga mengambil barang milik korban,” tegasnya. *rama