Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
EKONOMI & BISNIS

Gandeng BNI, Citilink Geber Promo Rp 159 Ribu Untuk Semua Rute 

LENSAINDONESIA.COM: Citilink, merupakan Unit Usaha Strategis (UUS) dari PT Garuda Indonesia Tbk untuk jasa penerbangan berbiaya murah (LCC) sejak Agustus 2011. Kini, Citilink telah meluncurkan strategi pembaharuan nama sebagai upaya mereka untuk menuai pengakuan dan reputasi sebagai LCC kelas dunia dan menjadikan maskapai paling terdepan di Indonesia.

Citilink telah meraih penghargaan Maskapai Berbiaya Rendah Terunggul 2011/2012 pada 11 November 2011 di dalam Indonesia Travel and Tourism Award (ITTA). Yakni, sebuah penghargaan yang berbasis pada public voting secara online serta penghargaan kampanye pemasaran terbaik di The Budgies and Travel Awards 2012.

“Citilink telah menjalankan sejumlah kampanye marketing dengan pendekatan yang baru dalam rangka proses peluncuran kembali brand Citilink,” ungkap Aristo Kristandyo, SM Marketing dan Communication Citilink.

Sebagai kelanjutan dari program promo Citilink yang telah dilaksanakan di 3 kota, yakni Balikpapan, Banjarmasin dan Makasar, kali ini Citilink berpartisipasi dalam acara BNI Travel Fair di Atrium Mall Taman Anggrek Lt Dasar B 32-34 sejak tanggal 22 Maret hingga 25 Maret 2012. Di dalam acara ini, konsumen Citilink bisa mendapatkan harga promo mulai dari Rp 159.000 untuk semua rute Citilink, diantaranya Jakarta, Denpasar, Surabaya, Balikpapan, Banjarmasin, Medan, Batam.

Citilink bekerjasama dengan Bank BNI akan memberikan penawaran spesial untuk pembelian tiket dengan bunga 0% serta mendapatkan cashback selama event berlangsung, terutama untuk BNI cardholders. Selain itu, demi kenyamanan para pelanggan Citilink menambah frekuensi penerbangan dari Jakarta dan dari Surabaya, yakni Jakarta – Medan (5x), Jakarta-Batam (3x), Jakarta-Banjarmasin (2x), Jakarta – Balikpapan (2x), Jakarta – Surabaya (8x), Jakarta – Denpasar (4x), Surabaya – Jakarta (8x), Surabaya – Banjarmasin (4x), Surabaya-Balikpapan (3x), Surabaya- Denpasar (6x).

Baca Juga:  KPK amankan 8 orang dalam OTT Bupati Indramayu

Harga itu berlaku untuk pembelian lewat online di www.citilink.co.id melalui booth Citilink, untuk keberangkatan perjalanan mulai 1 Mei – 31 Mei 2012 dan promo hanya berlaku pada saat BNI Travel Fair berlangsung.

Namun demikian, syarat dan ketentuan, mulai dari harga nett (termasuk asuransi dan pajak), syarat dan ketentuan harga promosi berlaku, juga perubahan nama dan jadwal penerbangan akan dikenakan biaya. @valentino