LENSAINDONESIA.COM: Indah Dewi Pertiwi memang luar biasa. Hanya dalam waktu 18 bulan, album perdananya bertajuk “Hipnotis” sukses terjual sebanyak 2 juta keping melalui store waralaba siap saji KFC seluruh Indonesia.

Untuk mengulang suksesnya, IDP (panggilan akrab Indah Dewi Pertiwi-red) kini kembali mempersembahkan album kedua bertajuk “Teman Terindah” dengan lagu andalannya berjudul “Tentang Aku dan Dia”.

“Album produksi Keci Music ini melibatkan musisi papan atas seperti Dewiq dan Pay, Andi Rianto, Charlie Van Houten, Eros Sheila On Seven, Budi Drive, Vicky Sianipar dan Tata Mahadewi,” ujar IDP kepada LIcom di KFC Kemang, Jakarta.

Dewiq dan Pay, menangani lagu Gerakkan Badanmu yang sudah dirilis ke seluruh radio sejak akhir tahun 2011 lalu dan menangani lagu “Tentang Aku Dan Dia”. “Lagu Tentang Aku dan Dia bertempo slow dengan notasi yang mendalam dan liriknya simpel mudah dinyanyikan,” kata IDP.

Dalam album baru ini, IDP juga menyajikan lagu yang enerjik “Gerakan Badanmu”. Lagu berirama tango dansa ini sudah dipamerkan IDP saat menampilkan aksi panggung yang spektakuler di La Piazza, Kelapa Gading tanggal 24 Februari 2012 lalu.

IDP mendatangkan koreografer kondang Luam Keflezgy yang pernah menangangi artis mancanegara Beyonce, Britney Spears dan Rihanna, Disamping itu, di acara itu IDP juga diiringi 10 dancer yang merupakan kolaborasi dari New York, Jepang dan Indonesia.

Selain lagu Gerakan Badanmu, Teman Terindah, dan Teman Aku Dan Dia, tujuh lagu lainnya adalah Indonesia Di Tubuhku (ciptaan Eros SO7), Kisah Yang Salah, Aku Tak Berdaya (Ost. Sinetron Anugerah), Mungkin Saja, Selalu Ada, Pahami Aku, dan Ku Harus Pergi.

Seluruh lagu baru dari IDP ini dikemas dalam album CD original yang menarik dari cover yang menampilkan keanggunan Indah Dewi Pertiwi yang hanya bisa didapatkan di store waralaba siap saji KFC di seluruh Indonesia.

Artis : Indah Dewi Pertiwi
Judul Album : Teman Ter-Indah
Label Rekaman : Keci Music
Exec.Producer : Keci Music
Producer : Rino Hadisa
Mastered : Stephan Santoso
Vocal Director : Irvanat
Fashion Stylist & Wardrobe: Diamond Hurt
Make up : Dewi Larosee
Judul Lagu : 1. Indonesia Di Tubuhku
2. Kisah Yang Salah
3. Aku Tak Berdaya (Ost. Sinetron Anugerah)
4. Mungkin Saja
5. Selalu Ada
6. Gerakan Badanmu
7. Teman Terindah
8. Pahami Aku
9. Tentang Aku dan Dia
0. Ku Harus Pergi
@rudi