Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Indonesia Garuda Menang Telak Lawan Rajawali 

LENSAINDONESIA.COM: Final Axiata Cup 2012 yang mempertemukan dua tim Indonesia antara Indonesia Garuda dan Indonesia Rajawali, berlangsung seru. Final ini juga sekaligus menjadi ajang simulasi menjelang digelarnya Thomas Cup di Wuhan China, 20-27 Mei mendatang.

Indonesia Garuda sukses mengalahkan Indonesia Rajawali dalam partai final leg pertama pada Sabtu 14 April 2012, di Stadion Tennis Indoor, Senayan, Jakarta. Dalam laga All-Indonesian final ini tim Garuda menang dengan skor telak 3-0.

Pada partai pertama, Indonesia Garuda menurunkan Simon Santoso, sedangkan Indonesia Rajawali menurunkan Tommy Sugiarto. Simon sanggup menghentikan perlawanan Tommy dua set langsung, 21-19, 21-7.

Indonesia Garuda kembali tampil gemilang di partai kedua. Markis Kido/Hendra Setiawan yang mewakili Indonesia Garuda sukses mengalahkan Rian Angga Saputro/Angga Pratama lewat pertarungan dua set 21-14, 21-17. Indonesia Garuda pun unggul dengan skor 2-0.

Di partai ketiga, Indonesia Garuda yang menurunkan Taufik Hidayat ternyata mendapatkan perlawanan sengit dari Dionysius Hayom Rumbaka. Rumbaka memberikan perlawanan sengit di setiap set sampai memaksa Taufik memainkan tiga game.

Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi tim IndonesiaGaruda yang akan kembali menghadapi Indonesia Rajawali di final leg kedua besok, Minggu 15 April 2012.

Tim yang berhasil menjuarai turnamen tersebut akan membawa pulang hadiah sebesar 400.000 dolar AS, sedangkan tim runner-up memperoleh 200.000 dolar AS.@Noviar