Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
EKONOMI & BISNIS

Melalui Kompas Travel Mart, Citilink Lanjutkan Program Promo Fares 

LENSAINDONESIA.COM: Citilink, Unit Usaha Strategis (SBU) dari PT. Garuda Indonesia, Tbk, sebagai jasa penerbangan berbiaya murah (LCC), terus melakukan program promo fares Citilink dengan mengikuti Kompas Travel Mart. Kegiatan ini diadakan 13 -15 April 2012 di Grand Indonesia Exhibition Center, East Mall, Jakarta.

Program promo ini dilaksanakan di 3 kota. Yakni, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar, serta Travel Fair yang diadakan di Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Di samping itu, Citilink bekerjasama dengan sebuah bank swasta Indonesia akan memberikan penawaran spesial untuk pembelian tiket. Dan,  mendapatkan cashback selama event berlangsung, terutama untuk para pemegang kartu bank swasta tersebut. 

Dalam promo kali ini, Citilink memberikan promo harga mulai dari Rp. 159,000 sekali jalan khusus untuk rute Jakarta – Denpasar. Juga  Jakarta – Surabaya dan Jakarta – Medan.  Dan, untuk keberangkatan perjalanan mulai Agustus sampai dengan Oktober 2012. Hanya berlaku pada saat Kompas Travel Mart berlangsung. @rudi