LENSAINDONESIA.COM: PT Pyxis Teknologi Informasi makin optimis dengan pemasaran produk mereka. Selama event soft launching One Pulsa di Surabaya, animo pasar cukup besar.

Saat ini, One Pulsa sudah menggandeng tujuh mitra kerja di Indonesia. Masing-masing tersebar di Malang, Semarang, Solo, Kudus, Batam dan dua agen di Kalimantan Tengah. Para agen melakukan cash flow Rp 500 juta untuk saldo.

Koordinator Pemasaran Wilayah Indonesia PT Pyxis Teknologi Informasi Tommy Marwoto menyatakan, dalam perkembangan ini one pulsa akan menaikkan target pendapatan pada semester dua. Dari sebelumnya pendapatan sebanyak Rp 2,83 triliun untuk satu tahun.

Namun, target pendapatan tersebut ternyata dipersingkat menjadi satu semester saja. Sebab, target Rp 2,83 triliun tersebut bisa tercapai dalam jangka waktu lima bulan setelah grand launching.

“Kami targetkan pendapatan terpenuhi di Desember. Sedangkan, untuk semester berikutnya kami perkirakan bisa pendapatan berkembang lima kali lipat menjadi Rp 14,1 triliun,” jelasnya dalam penutupan soft launching One Pulsa Di Plaza Marina Surabaya, Minggu (22/4/2012).

Disebutkan, selama event soft launching di Surabaya, voucher isi ulang yang terjual mencapai 11.000 dari 12.000 lembar yang telah disediakan. Voucher tersebut terdiri dari 9.000 lembar kartu nominal Rp 5.000 dan 3.000 lembar kartu nominal 10.000.

“Yang nominal 10.000 sudah habis dari kemarin (21/4/2012). Sedangkan, yang nominal Rp 5.000 tinggal 1.000 lembar saja,” jelas Marwoto

Marwoto menambahkan, produk tersebut bisa saja terjual lebih cepat dan ludes. Tapi, pihaknya tak mau menjual dengan jumlah yang besar.

“Banyak orang yang mau membeli 1.000 voucher, tapi kami membatasi 10 voucher setiap orangnya. Karena, kami konsentrasi mengenalkan produk kami. Perhitungan pendapatannya dimulai dari Juli ini waktu grand opening,” paparnya. @panji