LENSAINDONESIA.COM: Terkait ditemukannya mayat wanita tanpa identitas di GOR belakang Unesa, Sabtu(28/4)lalu, tepatnya di semak-semak dalam kondisi setengah bugil. Baca berita sebelumnya:

Hingga saat ini belum bisa dipastikan motif pembunuhannya. Hal ini dibenarkan Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Farman. “Iya, hingga saat ini kita masih belum bisa memastikan motifnya apa. Bahkan, jenazah korban yang sudah membusuk saat ini masih diotopsi di Rumah Rakit Bhayangkara, Polda Jatim,” terang Farman, saat ditemui di Polrestabes Surabaya, Senin (30/4/12.

Selain itu, pihak Polrestabes hingga saat ini masih kesulitan untuk mengidentifikasi korban dikarenakan bagian wajah korban rusak. “Kesulitan kita karena wajah korban rusak dan sulit dikenali,” tambah Farman.

Diberitakan sebelumnya, ciri-ciri korban tewas setengah bugil dan mulutnya disumpal celana dalam ditemukan di belakang GOR UNESA Lidah Wetan, Surabaya memiliki rambut panjang melebihi bahu, tinggi badan sekitar 155 sentimeter dan umurnya diperkirakan 19-20 tahun.@Dhimas