LENSAINDONESIA.COM: Irawati, selaku Direktur dari Fashion Marketing PT Mitra Adhiperkasa Tbk, pada Kamis (31/5) di Jakarta sumringah. Ia menyatakan kebanggaannya mempersembahkan koleksi cowok dan cewek dari merek asal London ini. Gerai pertama New Look berlokasi di Taunton hadir pada tahun 1969, dan kini telah memiliki 1.000 gerai di seluruh dunia yang tersebar di Inggris, Republik Irlandia, Eropa, Timur Tengah, Singapura, Rusia dan Polandia.

“Untuk di Indonesia, New Look memang dikelola oleh PT Mitra Adiperkasa Tbk dimana telah membuka empat gerai masing-masing di Jakarta yakni di Central Park dan Pondok Indah Mall I dan di Bandung yaitu di Bandung Supermal dan Paris Van Java pada tahun 2011 dan 2012. Selanjutnya New Look akan membuka 1 gerai lagi di Beachwalk, Bali dan 3 gerai lainnya pada bulan Agustus 2012,” ujarnya seraya menunjukkan pada LICOM.

Koleksi cewek banyak mengambil inspirasi dari motif Tribal, manik-manik etnik dan Aztec adalah kombinasi untuk memasukkan nuansa safari ke dalam koleksi pakaian musim ini. Animal prints yang nyata dan berani, terlihat segar dengan kilatan warna yang membawa bahan halus tetap hidup dan berbentuk.

Terinspirasi dari Savannah, dataran Afrika, warna inti yang terinsiprasi dari warna – warna netral pasir dan sinar matahari dan warna bayangan bernuansa paprika, mustar dan metalik menjadi sorotan yang kuat pada koleksi musim ini.

Untuk tampilan mewah wanita, gaya kuno berpadu gaya klasik untuk menciptakan tampilan yang halus, menggoda dan menyenangkan. Keanggunan feminin tercermin dalam jas wol, rok pensil, detail renda dan gaun lipit. Sherbet mencolok dan pastel manis menjaga hal-hal yang indah dan manis bersama renda dan tule, perhiasan kristal dan
kain ringan. Tea dresses dengan jahitan tidak rapi untuk memberikan sentuhan feminin dan maskulin.

Semua koleksi musim panas ini memang terinspirasi dari kehidupan di Pulau Coney yang penuh dengan keceriaan. Denim berwarna cerah, motif bunga grafis, dan Hawaiian prints yang mencolok dan menyenangkan.
Untuk koleksi pakain cowok, New Look mengambil langkah berani dengan penggunaan warna, motif serta bahannya.

Mengambil inspirasi dari film klasik seperti Point Break dan Rebel Without A Cause dikombinasikan dengan gaya musik British tahun 1990-an, koleksi terbaru ini dapat dipastikan segar, berani serta otentik.

Gaya klasik Amerika tahun 1950-an direferensikan dalam penggunaan print retro resort, color block chinos, yarn tees serta kemeja Oxford bernuansa pastel. Gaya yang mudah dikenakan, dengan kata kunci James Dean, siluet untuk tren seperti rapi dan keren dalam sekejap. @kasiyanto