LENSAINDONESIA.COM: Rumah123 telah memperkuat posisinya sebagai pemimpin kunci dalam industri dengan hampir 700.000 pengunjung unik yang telah mengirimkan lebih dari 114.000 leads ke situs setiap bulan, menelusuri halaman dalam waktu yang cukup panjang di situs dengan rata-rata 16 menit setiap sesi.

Menurut Di Gregorio, CEO iProperty Group mengatakan, bahwa Rumah123.com, yang diakuisisi oleh iProperty Group pada bulan Agustus 2011, telah memberikan hasil kinerja yang kuat. Rumah123.com telah memperkuat posisinya di pasar, yang merupakan bukti fokus tanpa henti iProperty Group pada pertumbuhan, melalui berbagai inovasi dan eksekusi dari strategi.

Dalam perbandingan di bulan April 2011 sampai April 2012, hasil penelitian menunjukkan adanya lompatan besar dalam jumlah pengunjung unik, jumlah pengunjung dan impresi halaman, masing-masing sebesar 188%, 86% dan 123%.

“Situs Rumah123.com menjadi terdepan dengan menghasilkan peningkatan sebesar 1136%, sementara jumlah listings pada portal ini sebesar 93%. Konsumen yang berlangganan untuk menerima berita terbaru dan informasi tentang pasar properti juga telah meningkat sebesar 29%. Selain itu, ada peningkatan signifikan sebesar 332% dalam jumlah agen yang beriklan di portal,” kata Di Gregorio.

Rumah123.com memantapkan dirinya sebagai sumber terpercaya dalam memberikan konsumen dan pelanggan dengan informasi yang paling komprehensif dan up-to-date pada pasar properti, melalui survei mendalam konsumen, yang akan terus dirilis setiap tiga bulan. Hasil dari survei ini akan memberikan wawasan yang berharga mengenai pasar properti dan akan menerima liputan media yang ekstensif.Sebagai bagian penting dari
pertumbuhan Rumah123.com, perusahaan meluncurkan kampanye konsumen terbesar yang pernah diselenggarakan oleh portal properti di Indonesia.

“Kampanye yang dilakukan ini memberikan kesempatan kepada seorang Warga Negara Indonesia yang beruntung untuk memenangkan sebuah rumah senilai total lebih dari 500 juta rupiah. Kegiatan ini diselenggarakan tidak hanya untuk mempercepat visibilitas Rumah123.com dan pertumbuhan lebih jauh, tetapi juga akan menjadi wadah untuk menjadikan situs portal sebagai pilihan yang lebih disukai ketika konsumen mencari rumah impian mereka,” jelasnya. @kasiyanto