LENSAINDONESIA.COM: Sebagai atlet, selalu siap menjadi sorotan dunia. Mulai dari prestasinya maupun penampilannya. Bahkan, diantaranya sejumlah atlet sepak bola selalu menampilkan gaya yang unik serta ada pula yang menjadi trend setter. Inilah beberapa atlet yang penampilannya menarik:

1. Siapa yang tak kenal David Beckham, pemain LA Galaxy ini sempat menghipnotis melalui tendangannya dan ketampanannya. Tak diragukan lagi bahwa penampilan Beckham sangat mempengaruhi trend di dunia. Bapak dari Brooklyn (13), Romeo (9), Crus (7) dan Herper (10 bulan) ini selalu menggonta-ganti gaya rambutnya, mulai gaya kepang (corn rows), skin head, sampai Mohawk. Gaya rambut dan berpakaian Beckham selalu menjadi pedoman untuk kaum muda.

2. Salah satu bintang Los Galaticos Cristiano Ronaldo. Pria kelahiran 5 Februari 1985 ini mempunyai gaya rambut yang selalu berbeda setiap musimnya, Mohawk hingga klimis pernah menghiasi kepalanya.

3. David Villa, penyerang kelahiran Langreo, Asturias, Spanyol ini mempunyai gaya rambut Mohawk. Tak hanya itu, dagu Villa dihiasi dengan rambut halus, penyerang Barcelona ini juga mempunyai gaya berpenampilan trendi dan up to date.

4. Fernando Jose Torres Sanz (28), pria yang dijuluki El Nino juga sering berganti gaya rambut dan stylis. Spike, Mohawk serta Emo Style pernah dipakainya. Tidak hanya itu, setiap dia bertanding selalu menggunakan bandana di kepalanya.

5. Xavier Hernandez, otak permainan Barca ini mempunyai gaya rambut berduri atau spike, selain itu selalu tampak berminyak dan wajahnya selalu bersih dari jenggot.

6. Ingat dengan Roberto Baggio, mantan penyerang timnas Italia ini,selalu kosisten dengan gaya kuncirnya. Wajahnya selalu dihiasi dengan brewok dan selalu menggunakan anting-anting di telinga kirinya.

7. Neymar da Silva Santos Junior, bintang muda Brazil ini mempunyai gaya rambut yang menarik perhatian. Dia terinspirasi dari bangsa Indian (penduduk asli Amerika). Di dua telinganya juga dihiasi oleh anting-anting.

Dari ke tujuh pesepak bola ini mungkin bisa ditiru gaya rambut serta cara berpakaiannya, mana yang cocok untuk ditiru. @angga