LENSAINDONESIA.COM: Usai menjalani pemeriksaan penyidik KPK, Senin malam (11/6/12) Pukul 19.20 WIB, ternyata tersangka Miranda Swaray Goeltom malah berterimakasih kepada Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK).

Miranda optimistis kasus cek pelawat yang memidanakan Nunun Nurbaetie ini akan terungkap jelas alias ‘gamblang’ (nih!) dalam persidangan nanti.

“Saya berdoa agar terungkap di dalam persidangan. Saya harapkan dukungan terkuaknya kasus ini menjadi benar, adil, dan semuanya hanya berdasarkan fakta,” kata Miranda kepada LICOM di Gedung KPK, Kuningan, Senin malam itu.

“Saya mengikuti pemeriksaan penyidik. Saya sudah memberi semua keterangan sesuai dengan fakta yang saya ketahui,” kata Miranda.

Seperti diketahui, Miranda diduga membantu atau turut serta membantu terpidana Nunun Nurbaetie dalam memberikan cek pelawat kepada sejumlah anggota Komisi IX DPR RI periode 1999-2004. Guru Besar Fakultas Ekonomi UI ini diduga memberikan 480 cek pelawat senilai Rp 24 miliar kepada para aggota DPR RI dalam rangka
pemilihan Gubernur BI tahun 2004. @agus irawan