Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Platini Undang Djohar Hadiri Euro 2012 

LENSAINDONESIA.COM: Kembali ketua umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Djohar Arifin Husin dari Presiden UEFA, Michel Platini, untuk menghadiri partai perempat final hingga final Piala Eropa yang saat ini tengah berlangsung di Polandia.

Djohar terbang ke Polandia pada Kamis (21/6) pagi melalui Bandara Soekarno-Hatta dengan
menumpang pesawat Lufthansa yang semua biayanya ditanggung oleh otoritas sepakbola tertinggi di Eropa itu.

“Tidak hanya tiket, semua akomodasi dan transportasi disiapkan Platini selama di Polandia. Ini salah satu hasil pertemuan saya dengan dia (Michel Platini) saat Kongres FIFA di Budapest beberapa waktu lalu,” terang Djohar beberapa saat sebelum meninggalkan Indonesia menuju Polandia.

“Platini tampak terkesan dengan program kerja PSSI. Sebab fokus utama kita adalah pembinaan usia dini dan pemberantasan judi di sepakbola yang selama ini merusak prestasi kita. Untuk itulah, dia mengundang saya untuk menyaksikan partai perempat final hingga final Piala Eropa,” sambung Djohar.

Menurutnya, undangan dari Presiden UEFA tersebut semakin mengukuhkan posisi Indonesia di pentas internasional. Hal ini sangat diharapkan, bisa memberi dampak positif bagi perkembangan sepakbola Indonesia ke depan. Terutama dalam upaya meningkatkan level Timnas ke jejangan lebih tinggi.Taufik

Baca Juga:  154 pemain ikuti seleksi pembentukan tim futsal Jatim