Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    

Danjen Kopassus Pimpin Sertijab Wadanjen Kopassus 

LENSAINDONESIA.COM: Pergantian jabatan merupakan hal biasa dalam organisasi dan untuk memberikan kesempatan kepada para perwira menempati jenjang jabatan yang lebih tinggi. Sebagai anggota TNI kita harus siap ditempatkan dan ditugaskan dimana saja di seluruh wilayah NKRI.

Hal disampaikan Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya memimpin serah terima jabatan Wadanjen Kopassus dari Brigjen TNI Doni Monardo kepada Kolonel Inf Jaswandi di Gedung Flamboyan Makopassus Cijantung – Jakarta Timur, Sabtu (7/7) malam.

“Jangan risau menghadapi pergeseran jabatan tersebut, hadapi setiap masalah dalam hidup ini dengan tenang dan senang. Kami berpesan agar pengalaman yang baik selama berdinas di Kopassus dapat dijadikan bekal dalam mengabdikan diri di satuan baru,” kata Danjen Kopassus.

Menurutnya, selamat jalan dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Brigjen TNI Doni Monardo dan keluarganya atas pengabdiannya selama ini di Kopassus serta semoga lebih sukses di satuan yang dipimpinnya dan kepada Kolonel Inf Jaswandi beserta keluarganya.

“Selamat datang dan bergabung di satuan Kopassus, serta cepat menyesuaikan diri dengan kegiatan yang ada di Kopassus. Isi lembaran baru ini dengan berbuat dan berkreasi yang terbaik dalam kegiatan apapun serta mampu bertanggung jawab kepada satuan,”ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut para pejabat teras Kopassus serta Ketua Persit KCK cabang BS Kopassus beserta pengurusnya.@winarko