LENSAINDONESIA.COM: General Manager Cosmetic PT Matahari Department Store (MDS) Tbk, Titien Widodo, menyatakan produk Nevada Fragrances (aroma parfum) kini diformulasikan secara seksama oleh tim gabungan Indonesia, Spanyol dan Prancis sejak dua tahun terakhir.

“Munculnya paduan baru body mist, eau de toilette dan eau de parfume untuk wanita maupun pria bertujuan membidik segmen pasar kawula muda hingga dewasa dalam dua tahun terakhir ini,” terangnya, Senin (16/7/2012).

Pembukaan Nevada Fragrances dilakukan bersamaan dengan Cosmetic Fair di Surabaya, terutama di outlet ke 109 di Matahari departement store. Apalagi menjelang Ramadhan dan lebaran, biasanya dijadikan sebagai kebutuhan untuk item parfum. Untuk itu, 12 body mist dan 21 jenis minyak wangi dikenalakan kepada konsumen.

Saat ini kesiapan jaringan market pasar Nevada sendiri sudah berada di 80 toko dan 45 kota tersebar di Matahari seluruh Indonesia. Sekaligus memperluas pasar sebelumnya, yakni fashion dan sepatu.

“Rencananya, setiap 3 bulan sekali akan dibuka untuk pemerataan pasar sejalan dengan jumlah gerai Matahari Department Store yang sudah ada. Selain itu, juga sebagai sarana pengentasan pengangguran dengan memperkerjakan sekitar 40.000 karyawan serta bermitra bersama 1.200 vendor produk buatan lokal,” pungkasnya.@Jey