LENSAINDONESIA.COM: Kecelakaan tunggal mengakibatkan mobil Suzuki ST 100 dengan nopol S 1303 WG, hancur kaca depannya serta bodynya ringsek, terjadi di depan Polda Jatim arah ke Waru, Sidoarjo, Selasa (17/7/2012), dini hari tadi.

Indah Rahmasari (21) salah satu korban mengatakan hendak menuju Jombang setelah mengambalikan genset. “Saya hanya berdua saja dengan saudara. Tadi malam dari kampus selesai kembalikan genset untuk kegiatan di Jombang dan saya mau kembali ke Jombang lagi,” kata Indah, mahasiswi Unesa, Jurusan Geografi kepada LensaIndonesia.com di lokasi kejadian.

Sedangkan sopir, Bangkit (20), mengalami luka lecet dibagian hidung kiri dana lutut kanan akibat tergenjet dashboard mobil. Korban langsung dilarikan oleh petugas Lantas ke RS Bhayangkara.

Sementara itu, Aiptu Yoyon Surono, Petugas Laka Lantas Polrestabes Surabaya, dilokasi kejadian mengatakan sopir mobil yang mengendarai ditengarai mengemudi dalam keadaan mengantuk sehingga kurang konsentrasi.

“Selain ngantuk, saat itu sopir juga ngobrol dengan Indah sehingga tak sadar mobil sudah berada diatas trotoar. Karena kaget, sopir banting stir ke kiri dan menabrak pohon,” tukas Yoyon di Lokasi kejadian. @dhimas