Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.  
HEADLINE SPORT

FIFA Tunjuk Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-17 

LENSAINDONESIA.COM: FIFA memberikan kesempatan kepada Organisasi Sepak bola Indonesia (PSSI) untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17. PSSI pun menyambut antusias tawaran FIFA itu.

“PSSI menyambut serius apa yang ditawarkan FIFA. Namun, kelanjutan tawaran ini akan dibahas dalam rapat Exco dan pengurus PSSI,” ujar Eddy Elison, juru bicara PSSI, saat ditemui di Sekretariat PSSI, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (17/7/2012).

Tawaran yang diberikan oleh FIFA kepada PSSI, lanjutnya, adalah salah satu bentuk kepercayaan dari Federasi Sepakbola Dunia kepada Induk Sepakbola Indonesia, yang fokus kepada pembinaan usia muda.

“Tawaran dari FIFA adalah kepercayaan yang luar biasa, karena PSSI telah fokus melakukan pembinaan usia muda. Sejak kepengurusan Djohar Arifin, kami juga telah berhasil menghilangkan penyakit-penyakit lama di sepakbola Indonesia, seperti perjudian sepakbola dan pengaturan skor pertandingan,” tutur Eddy.

PSSI yakin akan menjadi tuan rumah yang baik, bila nanti diberikan kepercayaan. Apalagi, jika melihat kesuksesan penyelenggaraan babak kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 di Pekanbaru, Riau.

“Salah satu bentuk keberhasilan menjadi tuan rumah adalah sukses menyelenggarakan babak kualifikasi Grup E U-22 Piala Asia di Riau.Jelasnya.Taufik

Baca Juga:  Polsek Wonokromo diserang, satu petugas terluka, pelaku tumbang